Laman

Monday, May 6, 2013

Inilah saya !!!


Sebenarnya tulisan ini sudah dari dulu ingin saya tulis, namun mungkin tangan dan hati ini baru tergerakkan sekarang .

Saya adalah saya . setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. semua orang punya kesalahan yang bisa terselesaikan maupun tidak. Saya pun ingin menutupi kekuranganku dan memperbaiki kesalahanku yang dulu, saya hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan maupun disengaja atau tidak di sengaja.  

Kaget. Mengecewakan. Yah seperti itulah mungkin yang ada dalam fikiran bagi sebagian orang terhadapku saat ini. Yang ada didalam diriku lambat laun semakin membuat kalian tau dan menjadi semakin memberikan tanda tanya.

Satu yang pasti, inilah saya . Hanya bisa berusaha menjadi lebih baik dengan cara saya sendiri, meski terkadang aneh menurut kalian . Saya tak pernah bisa berpura-pura menjadi sosok yang kalian mau. Saya hanya ingin menjadi diriku sendiri. Meski saya tahu, semua akan berdampak negatif pada sebagian orang.

Kalau dibilang ini bentuk dari sebuah “kekecewaan”, tidak sepenuhnya salah. Sebab, saya kecewa memahami sosok “baik” itu dari segi pakaian dan wajah saja, tetapi yang terpenting adalah akhlak. Akhlak yang pastinya tercermin pada hati yang tidak pernah suka berpura-pura, baik di depan keluarga ataupun orang lain.

Maaf, inilah aku apa adanya . Jika ingin protes, maka serahkan saja protes itu pada sebuah doa agar aku bisa baik-baik saja disini .

Tetap ku bangga , Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki

inilah aku  yang ingin menikmati perjalanan hidup 
yang HANYA sementara  SAJA dengan menebarkan segala bentuk kebaikan

Maafkan jika pernah tersiar khilaf dan salah.