Laman

Wednesday, May 15, 2013

Cinta Brontosaurus :D


Cinta itu datang tanpa ada persiapan.

Kalo cinta putus, berarti ya udah kadaluarsa. 

Cinta itu butuh dipahami dan dimengerti.. Itu udah Paket Komplit! 

Kamu percaya soulmate? | Nggak, tapi aku percaya kalo kamu buat aku. 

Gak ada yang sempurna, tapi yang ada gimana cara menutupi ketidaksempurnaan itu sehingga menjadi sempurna. 

Terkadang kalo kita jatuh cinta kita harus jadi anak-anak, yang tingkahnya apa adanya. 


Gak ada yang namanya kebetulan dalam cinta, yang ada adalah sebuah Proses dan Kesiapan. 

Sayang sama orang itu gak perlu sebuah Alasan! 

Cinta itu ga perlu ribet. Cinta harusnya sesimple pikiran anak kecil, cuma perkara aku sayang kamu. 

Mencintai itu membutuhkan hati yang siap terluka. 

Cinta itu harus kuat kayak Brontosaurus, gak ada kadaluarsa sampai salah satu meninggal. 

Kita adalah 2 manusia aneh yang dipertemukan. 

Cemburu sih iya, tapi gak punya hak buat marah2 sama dia, dan akhirnya sakit sendiri. 

Jangan pilih-pilih, ntar malah jomblo seumur hidup! 

Aku tuh bukan patner kerja kamu aja, tapi aku patner cinta kamu juga. 

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori! 

Perbedaan yang membuat semua menjadi indah. 

Kalo udah sayang, memang sulit buat MoveOn. 

Ngapain pacaran, nanti juga bakal putus lagi. 

Masa sampe sekarang masih gak nyadar juga, aku suka kamu! 

Cinta itu simple, tergantung cara menyikapi dan menjalaninya. 

Butuh waktu untuk mendapatkan orang yang tepat.  

Jika ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yg udah buat lo sakit.

Cara simple biar pacaran Langgeng: Jangan buat dia kecewa, Perhatian & Setia. 

Cara biar bisa MoveOn itu ya cari gebetan baru. 

Kalau cinta ya diungkapin! Jangan disimpen aja. Nanti yang ada malah sakit. 

Yang gak bisa kadaluarsa itu cinta, sahabat, dan orang tua.  

Aku mau sebel-sebelan lagi, aku mau berantem-beranteman lagi, asal semua sama kamu. 

Kamu peka dikit doong, Aku suka kamu! 

Jangan jadikan patah hati sebagai alasan gak mau kenal cinta lagi. 

Hati bukan untuk disakiti, tapi untuk dijaga perasaannya. 

Sayang dan Cinta gak harus sama pacar aja. 

Nyesek itu saat orang yg lo incer malah deket sama temen lo. *uhuk 

Meskipun sudah mantan, rasa sayang itu tetap masih ada. 

Gak semua cerita cinta itu happy ending. 

Percaya sama cinta sejati itu harus! 
 
Cinta gak mengenal sebuah status. 

Boleh tukeran perasaan sebentar? 5 menit juga cukup, biar kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain. *jleb 

Yang namanya ngelupain itu gak pernah gampang, apalagi ngelupain yang masih disayang. 

Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain. 

Aku gak pernah paham apa itu cinta, yang katanya membahagiakan, namun nyatanya menyakitkan. 

Rasa sayang itu semuanya tergantung seberapa kita mau memperjuangkannya. 

Cinta itu cuma perkara gimana kita berjuang agar bisa bertahan. 

Ketika kita sayang sama orang. cepat atau lambat pasti kita akan berubah menjadi orang yg berbeda 

Jangan mencari orang yang sempurna, tapi carilah orang yang bisa sangat Bangga memilikimu 

Semakin aku dekat dengan kamu, semakin aku berfikir, apa benar cinta bisa kadaluarsa?