Laman

Friday, February 1, 2013

Satu Februari 2012

Handphone berbunyi  00.01 1Februari 2012 itu bertanda ada sms masuk . saya bergegas liat hp, ingin tau siapa yang ngucapin pertama, hehe :D ternyata sms itu dari Annisa Mareta Fitriani, dengan sms panjang penuh harapan dan do’a .

Beberapa menit kemudian, muncul sms dari Indriawati dan lainnya . waaah Alhamdulillah yaa masih ada yang inget dan sampai begadang untuk ngucapin selamat milad dengan penuh harapan do’a :)
Di sekolah ~

Sampai sekolah itu seperti biasanya kalau ada yang milad pasti mainannya tampar-tamparan, gak cuman teman sekelas tapi temen di luar kelas dan adik kelaspun ikut-ikutan . dikelas itu banyak banget yang ngucapin, tapi tau gak sih kalau teman sebangku saya Fajaryanto itu gak tau hari ini saya milad, haha lucu banget yaa padahal 1februari 2011 itu dia berhasil ngerjain saya dan sudah setahun lebih sebangku sama dia ini tapi dia lupa :D lucunya itu dia teh nanya ke saya tentang ini, haha dianya malah malu sendiri :D Selama belajar rasanya deg-degan dan takut, rasa takut itu muncul karena takut terjadi lagi kejadian sewaktu 1februari 2011 saya berhasil di kerjain anak-anak sekelas terutama sebangku saya Fajaryanto bersama Alm.Ayah Taufik . tapi Alhamdulillah dari Awal belajar sampai terakhir pemantapan itu tidak ada acara gitu-gitu lagi, hahaha

Sehabis selesai pemantapan, datang tuh Putri resty juwita (juju) Gita satya fernando putri (gita) ke kelas saya, gak tau saya juga mereka mau ngapain nyamperin saya, mereka malah nyari-nyari sesuatu gitu di kolong bangku saya . mungkin karena yang dicari itu gak ada, mereka malah ngambil tas saya keluar . saya diem pasrah aja, karena saya tau mau dikerjain *geernya mah*.


Beberapa menit kemudian datang lagi juju sama gita, katanya gawat dan nyuruh saya keluar . saya langsung keluar kelas dengan hati penasaran . ternyata dibawah itu udah banyak kawan-kawan dan terlihat bahwa buku-buku saya sudah berserakan di lapang dan sepatu beserta tas kecil yang isinya baju olahraga saya sudah ngegantung di atas tiang bendera *mereka fikir sepatu saya itu bendera kali yaa sampai di gantung di tiang bendera, wkwkwk :D* . yaa inilah kerjaan mereka di sekolah selain belajar mereka juga ahli ngerjain orang :D . saat tau itu, saya langsung beresin semua buku-bukunya dan menurunkan sepatu dan tas saya karena takutnya ada kepsek atau guru tau, kan kalau ada guru yang tau bisa-bisa di ceramahin, hehehe


Berbarengan dengan itu, datenglah rombongan kawan-kawan saya, hahaha mereka bawa kue dan saya denger lagu ‘SELAMAT ULANG TAHUN’ serta ada acara banjur-banjuran dan colek-colek kue , pastinya baju itu udah basah kuyup dan muka itu udah gak karuan kena kue sampai ke kerudung-kerudung kena kue, hahaha . tau gak siapa dibalik ini semua ? ternyataaaaa…. Mereka ini orang-orang yang sangat saya sayang, ada Putri Resty Juwita, Gita Satya Fernando Putri, Annisa Mareta Fitriani, Hajar Adha Imani, Fatimah Nurinayah, Ayumi Nalikrama Dienillah, Silmi Zakiyah, Herni, Herlina Juniati, Juliana Nur Rizqi, Nurrahma Dania, dan Jayu Suzia . oiya ada Elmus Januarizky yang kena colek kue, Ali Mufti Sidiq dan Riva Renada yang terlihat waktu saya lagi dikerjain, Indri Awati, Tryana Puji Pertiwi dan Diska Agnia Nurdiani yang ikut sebelum acaranya *maaf yaa kalau ada yang gak kesebut dan namanya sedikit salah* hehehe

Tau gak sih kaliaaaan… Upit seneng banget hari ini =)) Kalian sukses banget ngebuat hari ini sangat mengejutkan dan beda dari tahun-tahun sebelumnya . Kaget, terharu, malu, semuanya ada disini . Kaget karena gak nyangka kalian bikin hari ini lebih indah, Terharu karena kalian inget dengan hari ini dan tau gak sih kaliaaan… ini kedua upit tiup lilin lagi setelah upit tiup lilin sewaktu Taman Kanak-kanak, hehehe .. Malu karena banyak orang lihat, ini pulang sekolah dan kelas 10 itu sehabis istirahat jadi ada yang belum masuk karena nungguin guru . tapi upit seneng banget banget dan  semuanya tertutup dengan rasa bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kesempatan upit untuk bertemu dengan tanggal ini di tahun yang berbeda =))

Alhamdulillah :)
Terimakasih banyak yaaa SAHABAT, terimakasih juga untuk kado-kadonya =))
KALIAN LUAR BIASA :’D